Rakor Tim Kampanye Gabungan Partai Koalisi Babarengan

January 6, 2013

Calon gubernur Dede Yusuf Macan Effendi meyakini pemerintahannya bersama Lex Laksamana akan efektif dan solid selama lima tahun ke depan. Ia dan pasangannya menganggap sebagai pasangan yang sudah berpengalaman di Jabar dan yakin tidak akan pecah kongsi karena telah belajar dari pengalamannya selama lima tahun ke belakang.

”Kami berdua bukan orang baru, jadi saat kami duduk bisa langsung implementasi program dengan babarengan seluruh rakyat dan pemangku kepentingan (stakeholders),” ujarnya di depan ratusan peserta rapat koordinasi tim gabungan pemenangan Dede-Laksamana untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (6/1/13).

Selain pengalaman jabatan sebagai Wakil Gubernur dan Laksamana yang mantan Sekretaris Daerah, Dede mengatakan, ia juga sudah mengalami dan merasakan bagaimana pemerintahan yang tidak bekerja bersama, terutama di antara pucuk pimpinan. Hasilnya, potensi-potensi yang ada di Jabar tidak muncul.

Dengan berpasangan bersama Laksamana, kata dia, keduanya menjanjikan akan bekerja bersama untuk menggali potensi-potensi Jabar sebagai sabuk pembatas ibukota negara dengan provinsi lainnya. “Kami akan nyaman bekerja sama selama lima tahun ke depan dengan bekerja sepenuh hati. Kami sadar 45 juta warga Jabar butuh pemimpin yang bekerja sepenuh hati,” tuturnya.

Sementara, Laksamana mengatakan, kunci dalam pemerintahan adalah bekerja sama menjalankan program yang harus berkesinambungan supaya mendapatkan hasil maksimal. “Kuncinya babarengan, bersinergi menjalankan program yang prorakyat,” katanya.

Menurut Ketua tim gabungan pemenangan Dede-Laksamana, Didin Supriadin, rakor itu diadakan untuk konsolidasi menjelang masa kampanye 7 Februari mendatang, supaya seluruh infrastruktur partai dari empat partai pengusung bergerak. Rakor itu pun diisi dengan pemantapan strategi pemenangan dan pembekalan para saksi.

sumber : Pikiran Rakyat /Div.KPD [bk]

Categories: NEWS | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: