Konsolidasi dan Persiapan Pemenangan Pasangan Dede Yusuf – Lex Laksamana

Kedunghalang-20130125-00726

Bogor.-Partai Demokrat mengadakan acara Konsolidasi dan Persiapan Pemenangan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana pada Pemilukada Propinsi Jawa Barat di Novotel Bogor pada hari Jumat 25 Januari 2013.

Acara dihadiri tidak kurang dari 400 Anggota, hadir juga Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Eddie Baskoro Yudhoyono, Ketua DPD Provinsi Jabar H. Iwan Sulanjana, Sekertaris DPD Herlas Juniar, Menteri UKM Syarif Hasan, anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, DPRD Propinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten/Kota se- Jawa Barat.

Acara diawali dengan Laporan ketua tim kampanye daerah, Didin Supriyadin, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Umum Anas Urbaningrum yang sekaligus membuka acara.

Dalam arahannya, Anas mengatakan bahwa saat ini Partai Demokrat menempati peringkat ke-2 Nasional dalam peraihan kemenangan Pemilukada di Indonesia. Ketum menekankan kemenangan Partai Demokrat di Pemilukada Jabar mendatang adalah sangat penting bagi Partai Demokrat karena hal ini merupakan investasi politik jangka panjang, khususnya menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada 2014. Saat ini Ketum menilai mesin politik Partai Demokrat di Jawa Barat belumlah bekerja secara maksimal. Oleh karena itu, Ketum mengingatkan kemenangan pasangan Dede Yusuf-Laksamanan bukanlah kepentingan pasangan itu semata, tapi juga kepentingan Partai Demokrat secara nasional.

Sejarah mencatat, perolehan suara partai di Jawa Barat akan disusul dengan kemenangan suara secara nasional. Ketum memberi semangat kepada semua anggota fraksi untuk segera bekerja di Dapil masingi-masing untuk memenangkan pasangan nomor 3, apalagi waktu Pemilukada yang akan berlangsung pada 24 Februari 2013 sudah semakin dekat. Ketum juga mengatakan bahwa Partai Demokrat telah dinyatakan lulus verifikasi di seluruh kota/kabupaten di indonesia. Itu tandanya bahwa mesin partai sesungguhnya solid dan siap bekerja.

Sementara itu, Wakil Ketum DPP Partai Demokrat, Max Sopacua mengatakan bahwa tugas terpenting adalah ikut mensukseskan pemilu di Jabar apalagi punya calon yang memang diunggulkan. Semua dilakukan untuk mensukseskan Pilgub dalam pasangan calon dari Partai Demokrat.

“Anggota yang tergabung dalam DPR RI, PDRD Kota dan Kabupaten se-provinsi Jabat sebanyak 382 orang cukup besar dengan sebelas dapil untuk mensosialisasikan Delax,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Koordinator Pemenangan Dede-Laksamana ini.

Dirinya juga menjelaskan, penunjukan dari Ketum sebagai Koordinator pemenangan Dede-Laksamana sebagai program di daerah, karena Ketum sangat paham bahwa yang punya hajat ini adalah anggota DPR dan DPRD. “Jadi kalau dapil dibantu anggota DPR dan DPRD Kota dan Kabupaten akan lebih efisien dan membantu times untuk menjalankan memenangkan karena lebih paham untuk menjalankan hal itu,” paparnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Iwan Sulandjana juga mengatakan, pemenangan Dede-Laksaman itu harus dibantu seluruh anggota dari DPR dan DPRD Fraksi Demokrat Kota dan Kabupaten bersama-sama bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

Div.KPD/Jeanne .-[bk].-

Categories: NEWS | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: