Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen (purn) Iwan Sulandjana, membuka acara Pembekalan Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat, 17-18 Nopember 2013

Mayjen (purn) Iwan Sulandjana, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat

Mayjen (purn) Iwan Sulandjana, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat

Tantangan yang berat dan medan pertempuran menghadapi pemilihan legislatif 2014, para caleg partai Demokrat untuk DPRD Propinsi Jawa Barat telah menyiapkan strateginya. DPD Partai Demokrat Jawa Barat berkepentingan target perolehan suara partai yang sudah ditugaskan DPP sebanyak 15 persen. Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Partai Jawa Barat, bapak Mayjen (purn) Iwan Sulandjana dalam acara Pembekalan Calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

Wawan Darmawan bersama tim Rajawali

Wawan Darmawan bersama tim Rajawali

Dalam pesan-pesan penting yang disampaikan pa Iwan Sulandjana kepada para caleg yang hadir yang berjumlah kurang lebih 150 orang yang terdiri dari daerah pemilihan masing-masing.
Pesan-pesan yang disampaikan pa Iwan, yaitu diantaranya; (1) Bagaimana agar para Caleg bisa mempersatukan Visi dan Misi, (2) Sesama caleg adalah teman-teman seperjuangan. Walaupun para caleg berkompetisi tetapi pada prinsipnya teman-teman sesama caleg adalah bersaudara,(3) Menangkan pertarungan politik dalam pileg 2014 nanti.

Para Caleg Dapil Jabar IX (sumedang-majalengka-subang)

Para Caleg Dapil Jabar IX (sumedang-majalengka-subang)

Tema besar yang diambil dalam pembekalan ini bertema ” Kita Menang Kembali “. Acara pembekalan akan berlangsung dari tanggal 17-18 Nopember 2013, bertempat di ruangan Krakatau, Hotel Horison, kota Bandung. Semoga acara ini bermanfaat dan dapat diterapkan di dapil teman-teman caleg, demikian pendapatan pa Endang Suherman, caleg DPRD Propinsi Dapil Kab Karawang-Kab Bekasi, saat penulis tanyakan dalamsaat acara berlangsung. (Wd)

Categories: NEWS | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: