Soal Penting Bagaimana Menyikapi Hidup …….

HIDUP seringkali tidak bisa diduga akan seperti apa. Dilahirkan dari keluarga sederhana dan nyaris tidak punya harta banyak, bisa menjadi point penting jika itu dikemas menjadi spirit hidup. Pun mereka yang dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan dan nyaris selalu lengkap fasilitas hidupnya, tidak menjamin itu bisa menjadi modal penting pendukung kesuksesannya. Semua tergantung bagaimana “membawanya” dan bagaimana mengemasnya.

Banyak kita dapatkan cerita soal seorang yang dilahirkan dari pasangan keluarga miskin, lalu kemiskinan tidak membuat kedua pasangan itu menyerah di dalam membesarkan anak-anaknya. Sampai kemudian, mereka mampu menghidupi, membesarkan dan menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan kemudian menjadi orang sukses. Dan tidak jarang pula kita dapatkan mereka yang dilahirkan dari pasangan hidup yang berkecukupan secara materi, tetapi menghadapi kenyataan ketika jalan hidupnya tidak semulus sesuai dengan modal materi yang menyertainya.

Dua hal yang berbeda latar belakang jika dikemas dengan cara yang salah akan berakibat salah. Tetapi jika modal serba kekurangan jika dikemas menjadi energi berlebih akan menjadi power yang hebat yang menjadi modal penting perjalanan mereka yang ditakdirkan kurang beruntung secara materi. Poin pentingnya adalah BAGAIMANA KITA MENYIKAPINYA. …..

Wawan Darmawan, Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Partai Demokrat No 4, Dapil Jabar IX (Sumedang-Majalengka-Subang), Penulis-Broker Property di Kota Bandung

Wawan Darmawan, Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Partai Demokrat No 4, Dapil Jabar IX (Sumedang-Majalengka-Subang), Penulis-Broker Property di Kota Bandung

Categories: ARTIKEL | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: